Alamsyah Apresiasi Atas Peningkatan Jalan Desa Paal

Alamsyah Apresiasi Atas Peningkatan Jalan Desa Paal.

Kompaspemburu keadilan.com

Melawi, Kalimantan Barat 

Alamsyah menyampaikan rasa syukur atas dibangunnya jalan … gang Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

 

Sebenarnya jalan tersebut merupakan perkerasan dasar yang bergelombang dan banyak kubangan sehinggga membuat tidak nyaman untuk menaiki kendaraan terutama kendaraan roda dua.

Saat ini jalan tersebut sudah dilakukan peningkatan dari perkerasan dasar ditingkatkan ke aspal sensit melalui anggaran dana provinsi ( APBD ) provinsi Kalimantan Barat tahun anggaran 2023 melalui satuan kerja Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman dengan nilai kontrak Rp.179.651.000.00 yang dikerjakan oleh CV. Mala Indah ucap Alamsyah.

 

Alamsyah mengatakan saya selaku warga RT 12 Jalan pendidikan dusun nuak jaya komplek BTN telkom Desa Paal selaku penerima manfaat dari jalan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak yang terlibat baik pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten melawi atas dikerjakannya jalan tersebut tutup Alamsyah (  Harjono )

Baca Juga  Kodim 1002/HST Tanam 200 Pohon Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2023

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com