Bersama Muhammad Sadiq Thalib, Nonton Bareng Sepak Bola piala Dunia umur 17 Tahun Antar Indonesia vs Panama dicafe Panas Dalam, Banjarmasin

Bersama Muhammad Sadiq Thalib, Nonton Bareng Sepak Bola piala Dunia umur 17 Tahun Antar Indonesia vs Panama dicafe Panas Dalam, Banjarmasin

Kompaspemburukeadilan.com. Banjarmasin – nonton bareng piala dunia umur 17 Tahun, indonesia vs Panama dicafe panas Dalam Jalan soetoyo. s, sangat meriah sekali Banjarmasin, Senin, malam, 13 / 11 / 2023.

 

Indonessia berhadapan dengan panama Skor 1 – 1, yang hadir ketua Partai Ummat Muhammad Sadiq Thalib, dan masyarakat setempat sangat menegangkan dengan sama kuat.

 

Muhammad Sadiq Thalib, mengungkapkan acara pelaksanaan nonton bareng sangat dadakan alhamdulilah bisa kami laksanakan mengundang keluarga besar pengurus partai ummat dan tokoh masyarakat sehingga acara sangat sederhan tapi meriah, dan juga silaturahmi, Ungkapnya Muhammad Sadiq Thalib.

Tujuan nonton Bareng piala dunia, menyepot Tim Nasional umur 17 Tahun dari kejauhan, dan rasa nasionalisme mendukung penuh kemenangan Tim Nasional kita berjuangan habis – habisan, demi bangsa indonesia, harkat dan martabat walaupun hasil seri 1 – 1 tetap kita apresiasi perjuangan Tim nasional indonesia, ujarnya ketua partai Ummat DPD kota Banjarmasin, dengan no.1. Ini.

 

Selain nonton bareng piala dunia umur 17 tahun, antara Indonesia vs Panama ada doorprize hiburan yang disediakan oleh panitia pelaksana, juga ada penonton yang terunik dipilih berdasarkan suara yang banyak oleh panita sehingga acara sangat meriah.

 

Muhammad Sadiq Thalib, juga mengatakan insa allah ada agenda nonton bareng pada tanggal 16 / 11 / 2023, antara Indonesia vs Maroko cuma belum kita tentukan tempatnya nanti kita musyawarahkan dengan teman – teman, panitia Katanya.

Harapan kita Indonesia dan Moroko ini Wajib menang kita memberikan semangat dan menyepot kepada Tim Nasional Indonesia, terus berjuang untuk kemenangan Indonesia, jangan lupa juga kita berdoa untuk Tim Nasional kita, samangat pantang mundur. Ujarnya,” ketua.

Baca Juga  DPD KNPI Simalungun Gelar Pasar Malam untuk Dukung UMKM dan Hiburan Warga di Pematang Raya

 

Juga hadir sebagai undangan nonton Bareng, ketua SWI DPW, Sekretaris SWI DPW, dan Pengurus SWI Kalsel. Dan Sekretaris SWI DPD Kota Banjarmasin.

 

sugi ( kimung )

       kpk

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com