Car Free Day Bersama Acil Odah dan Surya Arina

Car Free Day Bersama Acil Odah dan Surya Arina

Banjarmasin
www.kompaspemburukeadilan.com
Nama Acil Odah belakangan ini jadi pusat perhatian masyarakat di Banua. Terlebih saat ini salah satu perempuan terbaik di Banua digadang – gadangkan bakal calon Gubernur Kalsel.

Dan namanya kembali menjadi buah bibir, setelah didengungkan kelompok seniman musik dangdut, New Surya Arina, dalam Car Free Day di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin Minggu (05/05/2024) pagi.

Ya, di Car Free Day kali ini, kelompok New Surya Arina dibawah pimpinan Din Jaya mengenalkan dari dekat sosok Kepala Dinas Kesehatan Kalsel, kepada masyarakat luas.

Acara ini tidak hanya menjadi dukungan kepada Hj. Raudatul Jannah alias Acil Odah dalam pencalonannya sebagai Bakal Calon Gubernur Kalsel pada Pilkada Serentak November 2024, tetapi juga sebagai momen untuk menyegarkan pagi warga sambil menikmati keseruan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.

Suasana semakin hidup dengan penampilan musik dangdut dari Ozie and Friend, serta dukungan penuh dari artis pendukung lainnya, yang mampu menghibur semua masyarakat yang melintas di depan Gedung KNPI.

Koordinator kegiatan, H. Dinjaya, menjelaskan bahwa di Car Free Day ini merupakan langkah awal untuk mensosialisasikan Acil Odah sebagai sosok pemimpin yang diharapkan untuk periode 2024-2029.

“Ini adalah inisiatif dari komunitas musik di Kalimantan Selatan, khususnya dari News Surya Arina, untuk mendukung pembangunan yang telah dimulai di bawah kepemimpinan yang ada,” katanya.

Dinjaya menegaskan bahwa kegiatan ini bukan kampanye, melainkan upaya untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar bisa memilih dengan bijak pada Pilkada serentak 2024-2029.

“Mari bersama-sama memilih pemimpin yang dapat mensejahterakan dan memajukan daerah kita,” ajaknya.

Dalam rangkaian kegiatan yang akan berlangsung setiap minggu selama satu bulan di halaman gedung KNPI Banjarmasin, mereka juga akan menyasar ke kelurahan di 5 kecamatan untuk menghibur warga dan memberikan informasi tentang visi dan misi Acil Odah.

Baca Juga  Pangkoopsud I Hadiri Penyambutan Kedatangan Dua Pesawat TNI AU Usai Misi Kemanusiaan dari Palestina

Terkait dengan spekulasi politik dinasti, Dinjaya menegaskan bahwa yang terpenting adalah kapasitas pemimpin, bukan latar belakangnya.

“Acil Odah telah membuktikan kinerjanya dan terbukti tidak korup, itulah yang harus menjadi pertimbangan utama dalam pemilihan pemimpin,” tandasnya.

Selain di Car Free Day, sosialisasi juga dilakukan melalui Kampung Acil Odah sebagai dukungan dari Warga Banjarmasin Selatan untuk Hj. Raudatul Jannah sebagai calon Gubernur Kalimantan Selatan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

AL YAZIDI
(Dok. Husnul Hair dan Sugihartono, SH)
KPK

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com