Grup WhatsApp Ganang Banjarmasin Rayakan Ulang Tahun ke-4 dengan Halal Bi Halal dan Acara Tatap Muka

Grup WhatsApp Ganang Banjarmasin Rayakan Ulang Tahun ke-4 dengan Halal Bi Halal dan Acara Tatap Muka

 

Banjarmasin 

www.kompaspemburukeadilan.com

Bersosial media diruang dunia maya melalui aplikasi whatsApp merupakan salah satu bentuk menjalin silahturahim jarak jauh tanpa waktu teroganisir.

 

Berawal dari kemauan lebih akrab menjalin sebuah ikatan silaturahim dimedia sosial tersebut, dikalangan orang dewasa dibentuklah sebuah grup whatsApp yang diberi nama Grup WhatsApp Galuh Nanang (Ganang)

 

Setelah sebulan menjalankan ibadah puasa ramadhan, maka momentum pasca idul fitri 1445 hijriyah Grup WhatsApp Ganang Banjarmasin memperingati hari kelahirannya yang ke 4, dirangkai halal bi halal di salah satu Cafe Sultan Adam Banjarmasin, Sabtu sore ( 27/4/24).

 

Acara yang di gagas julak Rusdiansyah dan kawan – kawan cukup mengakrabkan anggota WhastApp Ganang dalam pertemuan tatap muka dan saling kenal secara langsung tersebut.

Julak Rusdi panggilan akrabnya yang bertindak sebagai ketua panitia mengatakan, momentum Hut ke 4 Ganang dirangkai halal bi halal dalam meningkatkan ulwah menjalin silaturahmi serta saling maaf memaafkan disuasana pasca idul fitri 1445 hijriyah.

 

Diantara anggota yang hadir mama Atul, H.Sayuti dan H.Anang Bustani sebagai anggota paling senior ketika diminta pendapat  menyatakan, bangga bisa saling kenal dalam keakraban tersebut.

 

Agar terjaga silaturahmi ini diharapkan tahun mendatang terus diadakan sehingga tercipta keluarga ganang yang solid.

 

Julak Rusdi menyikapi keinginan anggota kedepan pihaknya akan mencoba melakukan penggalangan dana dari pada anggota untuk dipersiapkan dalam kegiatan sosial.

 

Hut dan halal bi halan gruop WhastApp Ganang diisi hiburan organ tunggal dari anggota untuk anggota, diakhiri pengundian doorprize.

 

                Al Yazidi

(dok. Husnul Hair dan Sugihartono, SH)

                KPK

Baca Juga  Hati-Hati... Masih Pagi Maling di Inhil Nekat Beraksi Ambil HP Pedagang

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com