H. Yuni Siap Mengabdi Jadi Walikota Banjarmasing

H. Yuni Siap Mengabdi Jadi Walikota Banjarmasing

Kompaspemburukeadilan.com

Keinginan Yuni Abdi Nur Sulaiman untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada Walikota Banjarmasin, semakin dimatangkan dengan menyerahkan dokumen pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Banjarmasin dan DPC Partai Demokrat Banjarmasin, pada Senin (20/5) sore.

 

Dipimpin Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Banjarmasin, H. Syarifuddin Ardasa didampingi Ketua PK Golkar M.Ridho Akbar dan Ketua Bidang Hukum Imam Satria Jati, secara resmi tim pemenangan Yuni Abdi Nur Sulaiman ini menyerahkan berkas kelengkapan persyaratan pencalonan kepala daerah di Kantor PKB dan Kantor Demokrat Banjarmasin.

 

“Terimakasih kepada Pak Yuni Sulaiman yang sudah menyerahkan dokumennya, tentu ini menjadi bahan kami untuk diteruskan ke DPP agar bisa diproses sesuai prosedurnya. Semoga kita bisa bekerjasama untuk berkoalisi dalam Pilkada nantinya,” ungkap Kurniawan pengurus DPC Demokrat Banjarmasin.

Terpisah putra keenam Tokoh Banua HA Sulaiman HB, mengharapkan koalisi dengan beberapa partai ini bisa terbangun guna memenuhi persyaratan dirinya untuk bisa maju sebagai kandidat kepala daerah.

 

“Secara historis kenapa kami melamar ke Partai Demokrat, tidak lepas dari peran almarhum abah (HA.Sulaiman), yang memang pernah dekat sebagai seorang sahabat dari pendiri Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” ungkap Ketua DPD Golkar Banjarmasin ini.

 

“Ulun ucapkan terimakasih kepada Partai PKB Banjarmasin, Partai Demokrat Banjarmasin dan sebelumnya juga Partai Nasdem Banjarmasin yang sudah mau menerima dokumen persyaratan ulun untuk maju Pilkada. Semoga kita bisa bekerjasama dalam menyatukan visi ke depan, demi Banua berkebaikan dalam derap pembangunan,” kata Yuni Sulaiman.

 

           Al Yazidi

(koordinator Husnul Hair & Sugihartono S.H)

   (KPK)

Baca Juga  Ulang tahun ke 11 padepokan Ki Beni Pamungkas (PKBP) gelar acara syukuran.

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com