IPMAPUS Pertanyakan Kontribusi Perusahaan Batu Bara

IPMAPUS Pertanyakan Kontribusi Perusahaan Batu Bara

Kompaspemburukeadilan.com,
Pertambangan Batu Bara di Kecamatan Bonehau pada akhirnya menuai sorotan dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu Sulawesi Barat (Ipmapus Sulbar).

Diketahui PT. Bonehau Prima Coal yang beraktivitas di kecamatan Bonehau telah menimbulkan banyak polemik di kalangan publik seperti pencemaran Lingkungan Penggunaan fasilitas jalan Umum yang belum jelas seperti apa kajian Amdalnya.

Ketua PP Ipmapus Sulbar Ali Mustakim menyoroti masalah tersebut, menganggap masalah ini bukan untuk Masyarakat Bonehau saja karena aktivitas perusahaan tersebut melintas di wilayah Desa Keang dan sekitarnya, ungkap salahsatu putra Keang tersebut.

Selama ini kami hanya menyaksikan Aktivitas perusahaan tanpa ada keluhan namun sudah saatnya kami mempertanyalan eksistensi Perusahaan Batu Bara yang selama ini beraktivitas melalui wilayah kami karena sama sekali tidak ada kontribusi, tegas takim

Selain itu takim ingatkan kepada Pimpinan Perusahaan Batu Bara untuk menghentikan segala aktivitas Perusahaan Pengangkutan melalui jalan umum dengan berbagai pertimbangan pencemaran.

Jika hal ini tidak di indahkan kami akan lakukan Aksi demonstrasi menutup dengan paksa Perusahaan tersebut, tutupnya.

Baca Juga  Personel Polsek Samudera Patroli Rutin Cek Persediaan Sembako di Pasar Keude Geudong

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com