Kelu kesah warga perumahan gria alam indah lestari..

Kelu kesah warga perumahan gria alam indah lestari..

Palembang – www.kompaspemburukeadilan.com

Bahwa terdapat laporan dari warga, di jalan sukasari, perumahan gria alam indah lestari, talang kelapa, kecamatan alang-alang lebar,kota palembang (Sumsel)

Pada rabu sore (22/5/2024)

 

Kelu kesah warga yang tidak bisa ditahan lagi, terhadap kelakuan Nasrul dan wak abu, hingga membuat warga perumahan gria alam indah lestari angkat bicara,.

Nasrul selaku anak dan wak abu selaku bapak,.

 

Kelakuan Nasrul dan wak abu ini yang sangat sering membuat warga resah,dalam prihal prilaku dan perbuatan mereka yang sangat sensitif dan arogan,terhadap warga perumahan gria alam indah lestari ,.

Menurut keterangan warga setempat, bahwa yang bernama Nasrul itu kesehariannya,selalu duduk² di depan pintu gerbang yang ada palangnya,di perumahan gria alam indah lestari tersebut,.

 

Menurut keterangan dari warga setempat, Nasrul jugaa terkadang melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan dalam segi hal apapun.,

Contoh perbuatanya : setiap warga mau melakukan kegiatan keluar masuk pintu gerbang, warga pun sering diperilakukan oleh Nasrul dengan gayanya yang selalu sensitif dan terkadang juga arogan terhadap warga,.

 

Adapun dari saksi warga setempat,yang namanya tidak mau disebutkan, dia menjelaskan, bahwa Nasrul ini juga terkadang sering marah, apabila warga setempat ataupun orang lain, kalau mau masuk gerbang perumahan, tidak izin lagi dengannya, dan pernah juga ada kejadian mobil yang membawah material bahan bangunan,yang mau masuk palang gerbang yang dijaganya itu, lalu mobil pun sempat dihentikannya, dan memintai uang, kepada sopir yang membawah bahan material ,yang melintas di depan gerbang yang dijaganya tersebut,.

 

Wak abu selaku bapak dari Nasrul pun mengetahui kelakuan anaknya,yang selalu bikin resah kepada warga,.

Baca Juga  Lima Alasan PMP Jadi Wakil Walikota Subulussalam

 

wak abu selaku bapak,harusnya menegur keras atas kelakuan anaknya tersebut , malah terkadang wak abu ikut membela kelakuan anaknya itu ,.

Dari kesaksian warga yang dimintai keterangan, bahwa Nasrul juga sering bersikap sensitif dan arogan, terhadap warga yang melintasi gerbang perumahan gria alam indah lestari tersebut,.

 

Terkadang Nasrul juga,sering sekali mengumbar – ngumbar masalah lahan tanah perumahan yang dijaganya itu,. ” kata Nasrul nya sambil berkata,. ” ini lahan punya nenek moyang saya, jadi siapa pun yang ingin melintas disini harus izin dulu sama saya,. “Tutur Nasrul dengan sombonganya “

 

Padahal itu jalan sudah dibangun oleh pihak perumahan untuk jalan bersama, dan masih banyak lagi perbuatan Nasrul dan wak abu yang sering membuat warga resah dengan prilakunya mereka,.

 

Untuk kedepannya, warga pun sangat berharap,Nasrul dan wak abu yang bersangkutan, agar untuk memberikan klarifikasi dan meminta maaf, kepada warga perumahan gria alam indah lestari, atas prilakunya yang tidak menyenangkan dan meresahkan.,. ” tutur warga”by (HR),..

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com