Kodim 1002/HST Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama Dengan Branch Office BRI Barabai

Kodim 1002/HST Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama Dengan Branch Office BRI Barabai

kompaspemburukeadilan.com. Barabai  –  Bertempat di Lapangan Kodim 1002 Barabai, Komandan Kodim 1002/HST Ferry Perbawa, S.Hub., Int, M.Han, melaksankan penandatangan Kerja Sama pembayaran Tunjangan Kinerja (Tunkin) bersama PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Branch Office Barabai yang mana dalam hal ini diserahterimakan langsung oleh Branch Office Head BRI Barabai Affis B. Kusumo, SE.MM.Juma’at (01/12/2023).

 

Perjanjian Kerja Sama tersebut adalah PKS Antara TNI AD dengan BRI tertanggal 21 September 2023 No.KERMA/36/IX/2023 dan NO.DIR/INS/09/2023 tentang penggunaan dan pemberian jasa layanan produk perbankan. Adapun produk perbankan yang dimaksud meliputi pengelolaan dan pembayaran Gaji Dan Tunjangan Kinerja (Tunkin), Biaya Bank, Fasilitas Khusus, Pinjaman, santunan dan lain lain.

 

Pada kesempatan pertemuan tersebut Komandan Kodim 1002/HST Ferry Perbawa, S.Hub., Int, M.Han,  menyambut baik adanya Kerja sama Antara TNI AD dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk.

Dandim Mengatakan perjanjian ini selaras dengan kebijakan Pimpinan TNI dengan penyedia jasa layanan perbankan yang efektif efisien dan akuntable sesuai dengan perkembangan di era digital,”ucapnya

 

Sementara itu Affis B.Kusumo selaku Branch Office Head BRI Barabai mengatakan semoga dengan adanya perjanjian kerja sama ini dapat memberikan manfaat secara langsung kepada anggota TNI AD Khususnya anggota KODIM 1002/HST terkait kemudahan dalam menerima layanan produk perbankan, Affis juga mengatakan dengan adanya PKS tersebut merupakan wujud nyata komitmen BRI untuk senantiasa membangun kolaborasi terhadap semua Stakeholder,”pungkasnya.

 

Usai penandantangan dilakukan penyerahan secara simboleh Buku Tabungan dan ATM BRI oleh Affis B.Kusumo selaku Branch Office Head BRI Barabai kepada Dandim 1002/HST.(pendim1002)

 

sugi ( kimung )

          kpk

Baca Juga  Kapolsek Selatan AKP DUMARIA SILALAHI : "Menjaga Presisi Polri dalam Kedinasan"

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com