Lima Tokoh Berkompetiter Siap Rebut Tiket Bupati Barito Kuala.

Lima Tokoh Berkompetiter Siap Rebut Tiket Bupati Barito Kuala.

kompaspemburukeadilan.com Marabahan, Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Kabupaten Batola sudah mulai memasuki tahapan pendaftaran para calon ke partai politik. Sejumlah parpol juga mulai membuka pendaftaran, salah satunya Partai Nasdem, kamis, 9 / 4 / 2024.

 

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Nasdem Batola, H Marli mengatakan, hingga saat ini, ada enam orang yang mengambil formalir pendaftaran Calon kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah lewat Partai Nasdem, penjaringan dilakukan oleh Partai Nasdem berdasarkan mekanisme Partai.

 

“Sampai saat ini yang mengembalikan ada lima orang yang pertama H Sugiannoor berpasangan dengan H Rahmadian Noor, dan setelah saya cek, berkas yang pertama tadi H Sugiannoor menjadi Bupati, dan Rahmadi menjadi Wakil Bupati,” katanya di Kantor DPD Nasdem Batola.

 

Kemudian yang kedua yang mengembalikan berkas adalah, Mujiyat sebagai Bupati, dan Fahri Nizar sebagai Wakilnya. Otomatis Fahri dari PDI P, untuk pak Mujiyat yang mendaftar ke Nasdem hampir pasti berpasangan,” tambahnya.

Dan tadi, Tim H Bahrul Ilmi dari PPP juga sudah mengembalikan berkas, namun tidak berpasangan, melakukan perevekasi harus dipilih sebagai wakil bupati barito kuala,” ungkap tim masing – masing.

 

Terpisah, Wakil Sekretaris DPC PPP Batola Noor Ifansyah mengatakan, pihaknya mewakili Ketua DPC PPP Batola menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Batola ke Partai Nasdem.

“Untuk pasangan mendampingi H Bahrul Ilmi akan disampaikan sendiri oleh beliau (H Bahrul Ilmi),”

 

Sugi, Husnul Tim kpk

Baca Juga  Misteri banjir bandang 20 Desember 2023 sampai saat ini belum ada tertuntas kan. Sumut/Simalungun

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com