Merasa Dilecehkan Forum IJSI Akan Tindak Tegas Pemilik Akun Tiktok @wongjowoasli86

Merasa Dilecehkan Forum IJSI Akan Tindak Tegas Pemilik Akun Tiktok @wongjowoasli86

Kompaspemburukeadilan.com,
Bojonegoro – Forum Wartawan IJSI ( Ikatan Jurnalis Seluruh Indonesia ) Merasa sakit hati akan semua ucapan yang ada didalam Akun Tiktok @wongjowoasli86 Akun milik Bangun Purnomo yang juga sebagai pengurus Komnas Pendidikan Jatim yang Menyebutkan bahwa sebuah Profesi Wartawan Serta LSM terutama di wilayah Jawa Timur Telah meresahkan / Merecoki Lembaga pendidikan SD, MI, SMP, MTS, SMA, SMK, MA, PKPLK, diwilayah Jatim.

Dengan berita berita negatif yang ujung ujungnya meminta DP dengan nilai fantastis, hingga puluhan juta rupiah ia nilai adalah pemerasan. Jika dia menemukan oknum tersebut akan ia laporkan ke aparat penegak hukum setempat. Ungkap Bangun Purnomo di unggahan akun Tiktok miliknya.

Dengan semua pengungkapan Bangun Purnomo di sini dari semua insan PRES serta insan LSM sangat sangat kecewa dengan apa yang telah iya ungkapkan, secara tidak disengaja atau tidak, disitu sangat membuat perasaan seluruh insan PRES dan Lsm sakit hati.

Semua pengungkapan Bangun Purnomo sangatlah melecehkan profesi wartawan dan Lsm yang mengarah kepada tindakan perbuatan melawan hukum, pencemaran nama baik profesi insan PRES dan LSM, melalui media elektronik, Pasal 27 Ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 3 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 Tentang ITE dan pasal 311 KUHAP, Tindakan menyebarkan kabar bohong atau tuduhan tidak benar terhadap seseorang dengan tujuan merugikan dan merusak citranya.

Untuk itu seluruh media serta Lsm terutama di wilayah Jawa Timur berencana besok di tanggal 13 Desember 2023 akan mendatangi di kediaman Bangun Purnomo dengan tujuan untuk mengklarifikasi maksud dan tujuanya membuat serta mengunggah vidio di akun Tiktok miliknya tersebut.

Ketua Patriot Garuda Nusantara Korwil Bojonegoro Heriyanto mengungkapkan melalui akun WhatsApp miliknya iya mengungkapkan. “Tindakan menyebarkan kabar bohong atau tuduhan tidak benar terhadap seseorang dengan tujuan merugikan dan merusak citra insan PRES dan LSM adalah suatu hal yang sangat merugikan citra kami, terutama citra Media dan LSM khususnya di wilayah Jawa Timur ini.

Baca Juga  Mengajak Siswa-Siswi Gemar Membaca MI Darunnajah 1 Banyuwangi Kunjungi Festival Sepekan Literasi 2023

Untuk itu kami Ketua Patriot Garuda Nusantara Korwil Bojonegoro mendukung penuh semangat forum IJSI ( Ikatan Jurnalis Seluruh Indonesia ) untuk mendatangi oknum pemilik akun Tiktok tersebut untuk mengklarifikasi apa maksud dan tujuanya mengunggah video tersebut.

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com