Pengurus DAD Kalsel dan Bakormad Kalsel Tetap Menyepot Kepada Saudara / Saudari Kita yang korban tragedi Seruan.

Pengurus DAD Kalsel dan Bakormad Kalsel Tetap Menyepot Kepada Saudara / Saudari Kita yang korban tragedi Seruan.

Banjarmasin – kompaspemburukeadilan.com.Telah terjadi tragedi di Kalimantan Tengah Desa seruyan Sampit Kabupaten Kota Waringin Timur, Antara pihak pihak warga Dayak.dan perusahaan bentrok.

Yang mana dari pihak perusahaan menurunkan pengamanan dari polri maksud nya untuk mengkondisikan Suasana, namun apa yang terjadi dilapangan bentrok pun tak terhindarkan.

Sehingga mengakibatkan dua orang terluka tembak, naas nya lagi satu orang warga Dayak Meninggal dunia di tempat TKP.

Satu orang terluka dilarikan kerumah sakit umum ulin Banjarmasin, kalimantan selatan, untuk dilakukan operasi.

Dewan Adat Dayak ( DAD ) Dan Bakormad langsung mendatangi kerumah sakit ulin Banjarmasin untuk memberi sport kepada pihak korban yang terluka, Selasa, 12 /10 / 2023.
I
Alhamdulillah.pada hari ini kami dari pengurus.DAD dan Bakormad Kalsel, menjenguk, memberikan sport kepada korban agar selalu sabar, tabah, tegar dan mendokan semoga cepat sembuh. Sehingga bisa beraktifitas dalam hal kegiatan sehari – hari, ucapnya” ketua DAD Kalsel Abdul Kadir.

RETALED ARTICLE

Dalam hal ini Tragedi atau kejadian seperti ini tidak lagi terulang kembali, imbuh ketua DAD Kalsel.

Maji ketua Bakormad Kalsel mengatakan jangan sampai terulang kembali seperi ini kita jaga marwah Dayak kita dikalimantan kita jaga rasa persaudaraan. Kebersamaan, kekeluargaan, telah terjadi diseruan sampit jangan sampai terulang kembali daerah – daerah lain ucap nya” ketua Bakormad Kalasel Maji.

Dalam hal ini rasa solidaritas Dewan Adat Dayak ( DAD ) ,Dan Bakormad Kalsel, kepada saudara kita dalam perawatan di rumah sakit Ulin Banjarmasin, Imbuhnya”

Adil Katalino Bacuramin Kasurga Basengat Kacubata…. Arus…Arus…Arus…

Sugi ( Kimung)

Baca Juga  Proyek Siluman Tanfa Papan Proyek Dipertanyakan", Oleh : IWO Indonesia Kabupaten Melawi

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com