Perusahan Pelayaran Rakyat Ekpidisi PT. Berjaya Abadi Nusantara Pusat Banjarmasin, Prlabuhan Bawang Mantuil

Perusahan Pelayaran Rakyat Ekpidisi PT. Berjaya Abadi Nusantara Pusat Banjarmasin, Prlabuhan Bawang Mantuil

Banjarmasin – kompaspemburukeadilan.com, Sungai Martapura di Daersh Mantuil atau lebih krend di sebut pelabuhan Bawang Jl. Tembus Mantuil RT. 17 No.02 Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan, Banjarmasin. Sabtu, 21 / 10 / 2023.

 

Media, kompaspemburukeadilan.com. Berkunjung Kekantor PT. Berjaya Abadi Nusantara  Pusat Banjarmasin, di  Pelabuhan Bawang, Mantuil Banjarmasin.

Dalam kunjungan tersebut kami bertemu pimpinan kerja atau Mandur, apabila kapal sandar di pelabuhan Bawang, buruh – buruh tetap melaksanakan aktivitas nya sebagai buruh pelabuhan bermacam – macam barang yang di kapal tersebut, Ungkapnya,” Mandor.

 

Pada kesempatan ini kami dari media kpk, bertanya kepada direktur PT. Berjaya Abadi Nusantara Pusat Banjarmasin, pelabuhan Bawang, mengatakan kegiatan kapal – kapal yang sandar di pelabuhan Bawang antara lain dari  Nusa Tenggara Barat, Bima membawa bawang, garam dan Hewan Sapi, kerbau dan lainnya.

 

Juga kegiatan kapal – kapal yang sandar di Pelabuhan Bawang, setiap 3 Hari sekali, yang sandar kadang – kadang 30 kapal yang sandar dalam 3 hari tersebut, selain Nusa Tenggara Barat ( Bima ), Nusa Tenggara Timur ( Kupang ), dan Jawa Timur ( Madura ) Ungkapnya,” Sambla direktur Perusahaan.

 

Jumlah yang ada armada kapal hampir 50 secara keseluruhan jadi stand nya 3 hari sekali sandar kepelabuhan Bawang, Mantuil Banjarmasin.

 

Sugi ( kimung )

       Kpk

Baca Juga  Jadilah Prajurit TNI Yang Baik Pesan Dandim 1002/HST Saat Kunjungan Kerja Di Koramil 08/Lau

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com