Relawan Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar ( Amin ) berkumpul di Hotel Efa, Banjarmasin, Kalsel

Relawan Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar ( Amin ) berkumpul di Hotel Efa, Banjarmasin, Kalsel

Banjarmasin,

kompaspemburukeadilan.com Semangat penuh kegembiraan dan persatuan, kesatuan, memenuhi Halaman Hotel Efa di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, ketika relawan dan simpatisan dari 15 simpul wilayah Kalimantan selatan berkumpul dengan tujuan mulia – mendukung dan memeriahkan pendaftaran pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) Ke kantor Kpu Kalsel, Kamis, 19 / 10 / 2023.

Hari Kamis ini menjadi momen penting, dengan lebih dari 1.500 orang dari berbagai Relawan dan lapisan masyarakat berkumpul untuk menyampaikan pesan penting tentang pemilu, kegembiraan, keamanan, kejujuran, dan keadilan. Suasana yang tercipta menggetarkan hati dan menginspirasi semangat demokrasi.

Acara ini tidak hanya tentang dukungan politik, tetapi juga tentang membangun silaturahmi yang kuat. Dalam prakarsa yang luar biasa oleh Haji Martinus, Kordinator relawan SeKalsel dan simpatisan dari seluruh Kalimantan Selatan bersatu dalam semangat kesatuan relawan Kalsel yang tangguh semangat untuk kemenangan ( Amin ).

Martinus, seorang tokoh penting dalam peristiwa ini, menyatakan keyakinannya, Bagi mereka, harapan besar adalah kemenangan pasangan Anies-Muhaimin, ( Amin ) Mereka yakin bahwa kemenangan ini akan membawa perubahan positif yang sangat.

dibutuhkan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan semangat yang berkobar, dan rasa keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat indonesia Harapan Rakyat indonesia, perjalanan menuju pemilihan menjadi lebih berwarna dan menjanjikan, untuk Sosial Rakyat, Ungkap nya,” Martinus.

 

RELATID ARTICLE :

Ketua Umum Sobat Anis Nasional Kalsel, Mengatakan tetap semangat membara untuk membentuk karakter terus menggelora Demi kemenangan Anis – Muhaimin ( Amin ), dan kita sebagai ketua Umum siap apa yang di arahkan Oleh Kordinator Relawan kalsel Martinus, Atau DPP Relawan Pusat Siap kita teruskan kebawah demi kemenangan Anis – Muhaimin ( Amin ) untuk perubahan Keadilan Rakyat indonesia Ungkapnya,” Ferawati, ketua Umum Relawan Sobat Anis Nasional Kalsel.

Baca Juga  Satuan Reskrim Ungkap Kasus Pembunuhan Bayi di Wilayah Hukum Polres Kotabaru, Kalsel

Ketua Umum Relawan mama Manis Kalsel, mengatakan kami sebagai Relawan tetap solid untuk mengawal kemenangan Anis – Baswedan ( Amin ), sebagai bentuk kami untuk kemenangan dikalsel dan seluruh rakya indonesia, perubahan Keadilan Seluruh rakyat indonesia, siap mengawal saksi – sakti tiap TPS, Ungkapnya,” Lisnur Marlina, ketua Umum Relawan Mama Manis Kalsel.

Sugi ( kimung )
Kpk

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com