Remaja 13 Tahun di Tungkal Jambi Diperkosa 5 Pria, 3 Pelaku Ditangkap

Pelaku tangkap 3 dari 5 pelaku (detiksumut)

Teropongglobal.newsJAMBI. Seorang remaja berusia 13 tahun di Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, disetubuhi oleh lima orang pemuda secara bergilir. Gadis belia itu disetubuhi saat berada di kamar kos usai menonton balap motor.
“Korban ini awalnya pergi nonton balap motor di daerah Muaro Jambi bersama temannya RD. Habis dari situ, korban diantar pulang tetapi korban tidak mau hingga korban meminta diantar ke rumah temannya yang merupakan pelaku berinisial MR, di kosan MR lah korban kemudian disetubuhi secara bergilir,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli, Rabu (25/1/2023).

Padli mengatakan jika korban disetubuhi secara bergilir oleh lima pemuda itu pada Minggu malam (15/1/2023). Para pelaku yang menyetubuhi korban itu yakni MR, HG, HR serta AP dan AG.

“Korban ini disetubuhi para pelaku semalaman. Kasus ini kemudian diketahui oleh orang tua korban saat korban sudah berada di rumahnya dan orang tua korban langsung melaporkannya ke polisi,” ujar Padli.

Baca Juga  13.900 Petugas Gabungan Dikerahkan Amankan Lebaran, Pemudik Diimbau Taati Aturan

Pelaku MR kemudian ditangkap polisi pada Jumat (20/1) sekira pukul 22.00 WIB di kosannya. Setelah menangkap MR, pelaku lainnya berinisial HG dan HR juga berhasil diringkus, sementara dua pelaku berinisial AP dan AG kabur.

“Kedua pelaku yang kabur itu kini masih dalam pengejaran dan masuk dalam DPO,” terang Padli.

Atas perbuatannya itu, ketiga pelaku kini harus mendekam di sel tahanan polisi. Mereka juga dikenakan pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(dtc)

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com