Anies Datang Ribuan Pendukung Senang Helmi Rifai : Spirit Pak Anies Bikin Kita Adem dan Bersemangat di Pemilu 2024

Anies Datang Ribuan Pendukung Senang Helmi Rifai : Spirit Pak Anies Bikin Kita Adem dan Bersemangat di Pemilu 2024

Kompaspemburukeadilan.com, Banjarmasin –

Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan akhirnya datang  akhirnya datang berkampanye ke Banjarmasin.Meski tanpa ditemani pasangannya, Muhaimin Iskandar, Capres tetap disambut meriah ribuan pendukung yang memenuhi Gedung Sultan Sultan Suriansyah, Banjarmasin, Selasa sore (05/12/2023).

 

Kegembiraan ribuan pendukung dari berbagai kader partai, relawan dan masyarakat ini terlihat begitu pembawa acara mengumumkan Anies Baswedan akan tiba beberapa menit lagi ke lokasi acara. Tepuk tangan dan teriakan yell-yell Anies Presiden menggema dalam ruangan gedung Sultan Suriansyah, saat Anies Baswedan dan rombongan memasuki ruangan.

 

“Alhamdulillah akhirnya kami bisa bertemu kembali dengan beliau, sosok yang dirindukan masyarakat dan benar-benar menginspirasi. Terbukti cara beliau memaparkan program kerja jika menjadi presiden, persoalan mana dan bagaimana penanganannya, sistematis dan punya nalar kuat. Kami terinspirasi dan bersemangat sekali,” terang Helmi Rifai, Wakil Sekretaris Simpul Relawan Sobat Anies Putih Kalsel, di sela-sela kampanye Capres 01 Anies Baswedan, Selasa (05/12/2023).

 

Helmi Rifai yang merupakan Caleg Partai Nasdem DPRD Kalsel Dapil Kota Banjarmasin, menyebut sosok yang terbuka dan bisa menghargai lawan bicara seperti Anies Baswedan memang dibutuhkan Indonesia pada saat ini. Pemimpin yang kuat berkarakter,cerdas serta bisa memahami suara rakyat, memang ada pada diri seorang Anies Baswedan.

 

“Kami tidak memuji berlebihan, namun fakta demikian. Karenanya tak salah kalau sebagai besar masyarakat Indonesia merasa senang dengan beliau mencalonkan diri sebagai calon presiden kita.Saat tadi berbicara lebih banyak memberikan spirit, bikin adem dan menambah semangat kami,terutama para caleg dan relawan maupun pendukung beliau,”kata Helmi Rifai yang dikenal sebagai “Caleg Pian” dari partai Nasdem.

 

Helmi sendiri optimis pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) akan melaju mulus dalam kompetisi terpanas negeri ini yakni Pemilihan Presiden 2024. Karena itulah dia bersama ribuan relawan di seluruh Kalsel berjuang keras memenangkan pemilu tahun depan.

Baca Juga  Menjelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pasuruan Gelar Bakti Sosial Dan Pengobatan Gratis Untuk Kaum Disabilitas

“Tentu jika beliau menang, maka ada sejumlah program dan janji beliau untuk memajukan Kalsel lewat insrastruktur, pengembangan SDM dan perhatian serius masalah sosial dan kesehatan bisa dijalankan.Termasuk memungkinkan Banjarmasin dan banjarbaru ada lintasan kereta, dalam mengurai kemacetan lalulintas,” ujar Helmi sembari memberikan yel-yel semangat kepada Anies baswedan yang tengah berorasi.

Sebelumnya Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Anies Baswedan berjanji akan membangun jaringan kereta api di Kalsel.Tak hanya itu dia pun memastikan juga akan membangun stadion berskala internasional di Banjarmasin, jika hajatnya terpilih sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden 2024 nanti.

 

Hal ini dikemukakannya saat ini berdiskusi bersama ratusan mahasiswa dan kaum milineal, di Wetland Square, Kota Banjarmasin, Selasa (05/12/2023).Gubernur DKI Jakarta yang beberapa saat lalu pensiun ini, menegaskan kehadiran transportasi kereta api penting di Kalsel, terutama dua kota besar Banjarmasin dan Banjarbaru yang menjadi sentra penggerak perekonomian dan penopang daerah lainnya.

 

“Banjarmasin dan Banjarbaru ini intensitasnya lalulintasnya cukup tinggi. Sebenarnya ini suatu kawasan yang perlu kita bangun rel kereta api,” ujarnya saat ditanya apa yang ingin dilakukannya pada Kalsel jika menjadi Presiden nanti.

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com