Danyonif 144/JY Beri Jam Komandan Kepada Anak Buah

Danyonif 144/JY Beri Jam Komandan Kepada Anak Buah

Kompaspemburukeadilan.com

Palembang, (Pendam II/Sriwijaya).
Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib digelar di setiap Satuan TNI-AD. Tujuannya adalah untuk menyampaikan segala informasi maupun tugas yang nantinya akan diemban oleh prajurit”, kata Danyonif 144/Jaya Yudha, Mayor Inf Eko Siswanto, S.Hub., Int., pada Sabtu (16/09/2023).

Selain itu, sambung Danyon, kegiatan Jam Komandan ini merupakan salah satu sarana komunikasi secara langsung untuk memberikan semangat, motivasi serta mengetahui kondisi seluruh prajurit Yonif 144/JY.

Dalam arahannya Mayor Inf Eko Siswanto juga menyampaikan kepada seluruh Prajurit Yonif 144/JY untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan menghindari segala bentuk pelanggaran disiplin maupun pidana yang dapat merugikan pribadi maupun satuan, dan menjalin komunikasi yang baik antara senior dan junior.

Selaku orang nomor satu di satuannya, Mayor Inf Eko Siswanto berharap kepada seluruh prajurit untuk selalu mengasah profesionalisme masing-masing individu dengan melaksanakan latihan, baik di satuan maupun di luar satuan dengan penuh semangat dan tanggungjawab, serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Ditambahkan bahwa kegiatan jam komandan ini akan ditindaklanjuti oleh Danki dan Danton jajaran Yonif 144/JY untuk melaksanakan pengawasan melekat, dengan selalu memberikan konseling kepada setiap prajurit, sehingga apabila ada permasalahan sejak awal dapat diketahui dan dibantu pemecahannya sehingga tidak salah jalan.

Baca Juga  Anggota Bawascam Dilarang Bergabung atau Ngopi Bersama Anggota Parpol dan Calon Peserta Pilkada

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com