Dedikasi Dan Ucapan Perpisahan Warnai Pisah Sambut Kapolres Pohuwato

Dedikasi & Ucapan Perpisahan Warnai Pisah Sambut Kapolres Pohuwato

KompasPemburuKeadilan, POHUWATO – Dalam gelaran acara pisah sambut Kapolres Pohuwato dari AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.IK., MH ke AKBP Winarno, S.H., S.IK. yang dilaksanakan di Aula Gedung Panua Kantor Bupati, Minggu (17/12/2023).

Dari kalangan pemerintah Daerah, yang di hadiri oleh Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga, Ketua DPRD, Kejaksaan Negeri Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato, OPD, hingga jajaran Polres Pohuwato mengucapkan salam perpisahan kepada Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono yang telah pindah tugas menjadi Kapolres di Tasikmalaya Kota Jawa Barat.

Pada kesempatan itu Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga mengatakan apresiasi, penghormatan dan terima kasihnya kepada AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.IK., M.H yang telah membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan daerah.

Apalagi, Kata Saipul selama menjabat 2,4 bulan mengemban tugas sebagai Kapolres Pohuwato. AKBP Joko Sulistiono sukses menggenjot capaian vaksinasi baik pertama, kedua, dan booster di Kabupaten Pohuwato.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada AKBP Joko Sulistiono yang telah berhasil menjaga situasi Kamtibmas, mengayomi masyarakat, menjaga sinergitas serta berkomitmen tinggi dalam upaya bersama menghadapi PANDEMI covid-19 di Kabupaten Pohuwato,” ungkap Bupati Saipul.

“Semoga bapak bersama keluarga semakin sukses di dalam mengemban tugas dan senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT, mengabdi pada institusi Polri di tempat tugas yang baru”, lanjutnya.

Untuk Kapolres yang baru, Bupati Saipul menjelaskan Kabupaten Pohuwato merupakan kabupaten dengan jumlah kecamatan 13 dan 101 Desa dan 3 Kelurahan dan kabupaten yang berada di ujung barat Provinsi Gorontalo. Karena itulah banyak tantangan ke depan.

Baca Juga  Permintaan Penyelidikan KPK Terkait Dugaan Perampasan Lahan oleh PT. Putra Berlian Indah

“Oleh karena itu, ini butuh kerja sama yang baik. Saya ucapkan selamat datang di Bumi Panua Kabupaten Pohuwato”, jelas Bupati Saipul.

“Tentu kami jajaran pemerintah daerah bersama unsur Forkopimda lainnya akan terus berkomitmen menjalin sinergitas mendukung tugas-tugas bapak Kapolres sesuai bidang-bidang tugas dan kewenangan, guna pencapaian dan suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024″, pungkasnya.

Acara ini juga dirangkai dengan penyerahan cinderamata oleh Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga, dan Forkompinda kepada Kapolres Pohuwato yang lama AKBP Joko Sulistiono.

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com