Kampenye Flashmob PKS di Kabupaten Pohuwato

Kampenye Flashmob PKS di Kabupaten Pohuwato

Kompaspemburukeadilan.com,
POHUWATO – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pohuwato, menggelar Kampanye dalam bentuk FLASHMOB, yang bertempat di kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, Minggu (10/12/2023).

Dihadiri oleh Para Caleg PKS, Arman Lamasai Caleg DPRD Kabupaten Pohuwato Dapil IV Randangan Taluditi dan Megawati Achir Spd, Ketua DPD PKS Mukhlis Podilito, Muzakir Amir Dapil III.

PKS juga sendiri dalam pantauan awak media, membagikan brosur PKS kepada para pengendara yang melintasi jalan, dan melakukan orasi politik yang di buka langsung oleh Ketua DPD Partai PKS.

Ketua DPD Mukhlis Podilito dalam sambutannya menyampaikan, yang hadir hari ini merupakan orang-orang yang di pilih, agar bagaimana PKS memperjuangkan suara di dapil IV Randangan Taluditi.

Tak hanya itu Kampanya FLASHMOB tersebut dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Pohuwato, Ambran Hulubangga, Munawar, S.hut, bersama Stap Bawaslup dan Panwascam Randangan.

“Alhamdulillah bapak ibu semua kita yang di pilih oleh Allah hadir hari ini untuk memperjuangkan suara di Dapil IV Randangan Taluditi, dan kita telah mengurus izinnya sampai jam 18:00,”ucap Mukhlis.

Mukhlis mengatakan, FLASHMOB kali ini unik dan baru dilakukan oleh partai PKS Pohuwato.

“Dan Alhamdulillah informasi dari bapak ibu panwascam dan pihak kepolisian, PKS merupakan satu-satunya yang melakukan Kampanye, dan kampanye ini tidak ada dalam draft KPU, sehingga mereka bingung ini jenis kampanye apa. Tapi, ini tidak dilarang,”ungkap Mukhlis.

Lanjut Mukhlis, hanya PKS yang menolak naiknya BBM, PKS juga menolak Naiknya harga Haji, PKS juga yang menolak terganti ya Pancasila dengan Ekasila.

“Kita ketahui garda yang terdepan menolak BBM ialah PKS, dan kita harus memilih partai yang pro dengan rakyat,

Namun ada yang unik, dalam FLASHMOB yang di gelar di punggung jalan trans Sulawesi kecamatan randangan tersebut terlihat ada baliho dari salah satu Caleg Golkar yang berdiri kokoh.

Baca Juga  Proyek Siluman Tanfa Papan Proyek Dipertanyakan", Oleh : IWO Indonesia Kabupaten Melawi

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com