Keterwakilan Caleg Gender Perempuan Nurdiah Dengan Visi dan Misi, Meraih Suara Masyarakat

Keterwakilan Caleg Gender Perempuan Nurdiah Dengan Visi dan Misi, Meraih Suara Masyarakat

Kompaspemburukeadilan.com
Melawi Kalbar Pemilu Legislatif 2024 merupakan arena pertarungan gagasan-gagasan besar dan track record, sehingga para pemilih dapat melihat rekam jejak caleg masing-masing, sesuai dengan pilihan hati nurani masyarakat.
Minggu .(26/11/23).

Nurdiah caleg DPRD Kabupaten Melawi Dapil 2 dari Partai Amanat Nasional Partai PAN Melawi siap bertarung dan berkompentensi dalam pemilu tahun 2024 mendatang dengan no urut 4 serta sebagai keterwakilan perempuan asli Dayak dan putri daerah asli dapil 2 yang mencakup wilayah pemilihan kecamatan Ellah Hilir dan kecamatan Menukung.

Nurdiah menyampaikan bahwa “dengan mendaftarkan diri sebagai caleg merupakan niat dan cita cita yang ingin mensejahterakan masyarakat yang tertinggal dalam segala bidang dan aspek demi meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan, ini adalah ajang dan pertarungan  pertama kali ikut berkompentensi meraih suara masyakarat melalui mesin Partai Poltik.” Terangnya.

“Figur politik harus dikenalkan terlebih dahulu ke masyarakat. Sebagai putri daerah asli yang mewakili gender perempuan harus siap bertarung meraih suara dan simpati masyarakat yang sudah cerdas dalam berpolitik.  Semakin kuat jaringan dan relasi maka semakin besar peluang duduk sebagai anggota DPRD, dengan visi dan misi sebagai berikut.”

Visi :

Terwujudnya kesetaraan dan keadilan Gender menuju masyarakat yang demokratis, sejahtera, dan beradab. Menjadi wakil Gender Perempuan yang jujur, amanah, dan transparan dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat. Asli Putri Ella hilir Suku Pangin Kelahiran Desa Nanga Kempangai, 14-Juni-1976. Memperjuangkan harkat dan martabat masyarakat adat Dayak serta sumber daya manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang berkualitas, unggul di sektor pertanian, peternakan, ekonomi kreatif, pendidikan, dan Kesehatan.

Misi :

Menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah,jujur,transparan serta akuntabel. Berkolaborasi dengan masyarakat dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan sektor-sektor potensial di Kabupaten Melawi. Menciptakan lingkungan kondusif bagi usaha menengah kecil mikro (UMKM).Menyediakan pendidikan dan pelatihan ekonomi kreatif yang berkualitas bagi masyarakat. Menyediakan ambulan untuk kepentingan masyarakat demi meningkatkan kesehatan.Menjaga stabilitas kelestarian lingkungan Adat dan Budaya melalui pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan Meningkatkan kualitas fungsi legislasi,fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan. Mewujudkan kesejahteraan di sektor pekerjaan formal dan informal. Memperjuangkan aspirasi rakyat dalam merancang kebijakan pemerintah Memastikan setiap kebijakan lahir dengan asas berkeadilan, berprikemanusiaan,dan relevan dengan kepentingan nasional meningkatkan kualitas tata kelola di pemerintahan dengan baik.” Terangnya

Baca Juga  Lembaga ORMAS Persatuan Putra Putri Sriwijaya ( P3S ) ada Dugaan Penyelewengan Dana Desa, Oknum Kades Dilaporkan akan Kepolda dan kejari sumsel

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com