Kuburaya Butuh Pemimpin Yang Peduli akan Budaya dan Pembangunan Daerah

Kuburaya Butuh Pemimpin Yang Peduli akan Budaya dan Pembangunan Daerah

Kompaspemburukeadilan.com-Kalbar

Hermawansyah salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Kuburaya kecamatan kubu menyatakan sikap dan pandangannya pada Minggu, 08/10/2023 untuk pemilihan Balon Bupati  (Bakal Calon Bupati red) Kabupaten Kuburaya 2024 mendatang.

 

Bagi saya untuk Pemimpin Kami di Kabupaten Kuburaya ialah sosok Figur yang Peduli akan cagar budaya dan pembangunan infrastruktural dan intinya yang mengutamakan dan berbuat untuk kepentingan Masyarakat Kuburaya di kecamatan Kubu.

 

Dr Ardiandyah SH MH saya rasa pilihan tepat jika kita pandang dari kepeduliannya jauh hari sebelum rencana pemilihan Bupati sudah menunjukan kepedulian yang besar pada Kabupaten Kuburaya, Dengan memugar Keraton Kubu hingga menjadi layak disebut keraton para Raja Kubu yang mempunyai nilai sejarah yang nyaris dilupakan, saya mengenal beliau (DR Ardiansyah SH MH red) dari dirinya menjabat Dewan Provinsi saya mengenal beliau cukup lekat dan tidak ada alasan untuk tidak  mendukung upaya pergerakan mulia beliau (Ardiansyah red) jika mencalonkan diri untuk memimpin Kuburaya melalui pemilihan Bupati 2024 Mendatang yang mana beliau sudah saya ketahui banyak berbuat jauh hari dan natural berbuat tidak saat perlu saja pungkasnya.(Rusman Haspian)

Baca Juga  Diduga Tidak Profesional, BIDIK Laporkan Kepala Kejaksaan Dan Asisten Bidang Intelijen Kejati Ke Kejaksaan Agung RI

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com