Maju Jadi Calon Direktur PDAM Pohuwato, Yusuf Mbuinga Sosok Yang Layak & Tepat

Yusuf Mbuinga Sosok Calon Direktur PDAM Pohuwato Yang Layak & Tepat

KompasPemburuKeadilan.com, POHUWATO – Maju mencalonkan diri sebagai Direktur PDAM Tirta Maleo Kabupaten Pohuwato, Sosok Yusuf Mbuinga kali ini hangat di perbincangkan, bahkan layak dan tepat sebagai direktur PDAM berikutnya.

Karena diketahui, Masa Jabatan Hairudin Usman sebagai Direktur Perumdam Molango yang lama akan segera berakhir dibulan pebruari 2024.

Hairudin Usman dilantik oleh Sekretaris Daerah Pohuwato, Djoni Nento pada 28 Maret 2019 untuk masa jabatan 2019-2023.

Saat ini, mulai ramai diperbincangkan siapa sosok calon direktur berikutnya pasca Hairudin. Satu nama yang muncul dan menguat adalah Yusuf Mbuinga.

Kabarnya, mantan Ketua KPU Pohuwato 2 periode itu akan mencalonkan diri sebagai Direktur Perumdam Molango. Meski belum diketahui pasti kapan seleksi calon direktur perumdam molango ini dilaksanakan.

Apalagi kalau hanya Yusuf Mbuinga satu-satunya calon yang akan mendaftar, maka dapat dipastikan jalan mulus untuk menjadi direktur terbuka lebar.

Yusuf sendiri saat ini beraktivitasnya sebagai advokat. Ia juga dipercayakan sebagai salah satu pengacara Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Beberapa kali sidang perkara yang dihadapi pemerintah daerah, Yusuf tampil bersama pengacara Pemkab lainnya di meja persidangan.

Dengan segudang pengalamannya, Yusuf Mbuinga dinilai sebagai sosok yang tepat untuk membenahi perusahaan daerah air minum itu untuk menjadi lebih baik dan lebih sehat kedepannya.(***)

 

Baca Juga  Menjaga Silaturahmi, Pos Oepoli Pantai Melaksanakan Anjangsana di Rumah Warga

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com