PC PMII INHIL Tekankan Ketua Baznas untuk Hadir dalam Hearing Lanjutan yang dijadwalkan oleh DPRD Inhil Komisi IV

INHIL – Kompaspemburukeadilan.com-Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir meminta agar Ketua Baznas Inhil untuk dapat hadir pada pertemuan Hearing selanjutnya saat dikonfirmasi Awak Media. Rabu, (30/08/2023).

Kegiatan Hearing sebelumnya dilaksanakan pada hari Senin, 28 Agustus 2023 di Ruangan Komisi IV DPRD Inhil yang dihadiri pihak BAZNAS, Komisi IV DPRD Inhil serta PC PMII INHIL.

Saat dikonfirmasi Awak media pada Rabu sore 30 Agustus 2023, Ketua Cabang PMII INHIL M. Thahir melalui Sumiyanti selaku sekretaris PC PMII INHIL mengatakan pertemuan sebelumnya Ketua Baznas Inhil tidak hadir. ” pertemuan Hearing sebelumnya ketua Baznas Inhil tidak hadir dalam kegiatan tersebut di DPRD, hal ini yang menjadi dasar kekecewaan kami terhadap Ketua BAZNAS Inhil.”

“untuk itu pertemuan Hearing selanjutnya Kami meminta agar ketua Baznas dan pihak Kesra Inhil untuk ikut serta hadir dalam pertemuan tersebut, karena pada pertemuan Hearing sebelumnya ketidakhadirannya menjadi pertanyaan kepada kami.” Ungkapnya

Di tempat terpisah, awak media bertanya langsung kepada Ketua PC PMII Inhil M. Thahir melalu sekretaris PC PMII INHIL Sumiyati mengatakan terkait pertemuan selanjutnya dalam kegiatan Hearing di DPRD, ” ini dapat menindaklanjuti tentang apa yang telah dilaksanakan kemarin serta munculnya pemberitaan dibeberapa media mengenai BAZNAS. Harapnya.

“Perlulah saya klarifikasi dan diketahui kegiatan tadi pagi 30 Agustus 2023 adalah kegiatan silaturahmi bersama Pak Bupati dalam rangka memperkenalkan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir 2023-2024 bukan pertemuan kepada BAZNAS.” Tutupnya (Mhd)

Baca Juga  Mantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 1002-01/Bas Gotong Royong Bersama Masyarakat Batu Tangga

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com