Pekerjaan Kontruksi Jalan SP Batu Buil – Batu Ampar Sedang dalam Pelaksanaan.

Pekerjaan Kontruksi Jalan SP Batu Buil – Batu Ampar Sedang dalam Pelaksanaan

Kompaspemburukeadilan.com
Melawi – Jalan merupakan salah satu inpratruktur utama bagi aktivitas masyarakat sehari hari baik de pedalaman, di pedesaan maupun diperkotaan.selain memperlancar hubungan ekonomi berupa sarana jalur transportasi angkutan umum baik sembako maupun maupun untuk membawa berbagai hasil bumi dari segala komoditas yang ada di daerah setempat seperti hasil pertanian, perkebunan peternakan, perikanan maupun hasil dari alam yang ada di daerah setempat.

Guna mengempelementasikan program Indonesia Maju dibawah kepemimpinan presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma, ruf Amin periode 2019-2024 dengan misi membangun mulai dari pinggir yaitu pedesaan dalam rangka upaya percepatan pertumbuhan ekonomi yang adil dan merata maka diakhir masa jabatannya presiden menegaskan agar semua infrastruktur harus sudah selesai di tahun 2024 maka terbitlah(Instruksi Presiden) Inpres nomor 3 tahun 2023 tentang percepatan peningkatan konektivitas jalan daerah.

Rabu, siang pada tanggal 28/09/23 tim media menelusuri lokasi kegiatan pekerjaan jalan yang bersumber dari APBN yaitu salah satunya pekerjaannya jalan Simpang Buil – Batu Ampar Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi.

Sebagai pelaksana pekerjaan jalan tersebut di kerjakan oleh PT. ERIA MAKMUR dengan Nomor Kontrak 18/PKS/HK02.01/Bb.20.6.3/2023
Sumber dana APBN tahun 2023 nilai kontrak sebesar Rp. 27.370.848.000 ( Dua Puluh Tujuh Milyar Tiga Ratus Tujuh Puluh Juta Delapan Ratus Ratus Empat Puluh Delapan Ribu Rupiah).

Tujuan kami selaku tim awak media memantau pekerjaan tersebut merupakan menjalankan pungsi dah tugas rutin yang melekat pada insan media selaku alat sosial kontrol dan mencari serta menyiarkan informasi informasi yang mendidik dan mengedukasi tujuan mendukung program pemerintah menuju indonesia maju.

Namun sangat disayangkan saat kami mampir hajat hati ingin bersilaturahmi dan permisi seolah olah kami tidak di terima dan di hargai oleh beberapa oknum yang ada di kantor tersebut dan mereka hanya menyampaikan kalau disini kami semua sebatas karyawan terang nya.

Baca Juga  "Waspada! Penipuan Mengatasnamakan Dandim 1406 Wajo Kembali Marak"

Setahu kami dikantor seharusnya ada security ataupun penjaga yang seharusnya stanbay mana kala ada tamu dia bisa berkomunikasi dan menyediakan buku khusus tamu yang harus di isi. (Jumain)

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com