Pj Bupati Inhil Herman, SE.MT Terima Kunjungan Pengurus IDI Cabang Indragiri Hilir

Pj Bupati Inhil Herman, SE.MT Terima Kunjungan Pengurus IDI Cabang Indragiri Hilir

Inhil – Kompaspemburukeadilan.com-Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, menerima kunjungan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2022 -2025 di rumah Jabatan Bupati, Minggu pagi, (26/11/2023)

 

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi sekaligus perkenalan pengurus IDI cabang Inhil dengan Pj. Bupati H. Herman, ST, MT, “Saya menyambut baik kunjungan IDI cabang Inhil ini dan saya juga mengapresiasi kerja keras dokter-dokter sebagai tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Indragiri Hilir, “kata Pj Bupati.

 

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati berpesan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi.

 

Sementara itu, Ketua Pengurus IDI cabang Inhil, dr. diana masjkur, SpAn,MKes, dalam pertemuan tersebut menyampaikan tujuan kunjungan dengan Pj Bupati yakni untuk mempererat tali silaturrahim dan menjelaskan terkait organisasi profesi IDI cabang Inhil, “Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Pj Bupati yang sudah mengijinkan kami untuk bersilahtrurahmi,” kata dr. Diana

 

Dalam pertemuan  tersebut ketua  IDI Inhil  dr. Diana Maskur, SpAn, MKes didampingi Wakil Ketua  dr. Rahmatsyah, SpA, Wakil ketua 1  dr. Dwi Lestari, Sekretaris dr. M. Iqbal Malomo, SpN, dan pengurus IDI lainnya.(***)

Baca Juga  Kegiatan Koramil 1002-06/Barabai Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Selokan, Pasar Hingga Tanam Pohon

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com