Pj Walikota Subulussalam Rangkul H. Affan Alfian Saat Pisah Sambut, Utamakan Kebersamaan

Pj Walikota Subulussalam Rangkul H. Affan Alfian Saat Pisah Sambut, Utamakan Kebersamaan

Subulussalam -kompaspemburukeadilan.com – Penjabat Walikota Subulussalam Gandeng H. Affan Alfian Saat Pisah-Sambut Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam memberi Kesan Kebersamaan Untuk Membangun Daerah.

 

Pemerintah Kota Subulussalam melalui Azhari, S. Ag., M.Si Penjabat Walikota Subulussalam adakan Pisah Sambut Pada H. Affan Alfian, SE dan Drs. Salmaza, MAP usai purna tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota di ruang Pondopo 20/05 sekira Pukul 20.00 WIB dengan Suasana keakrapan.

 

Pisah-Sambut terlaksana karena berakhirnya masa Kepemimpinan Bintang-Salmaza sebagai Walikota dan Wakil Walikota Subulusaalam 14 Mei 2024.

Hingga menindaklanjuti itu Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian akhirnya menghunjuk Azhari, S.Ag. M. Si, Penjabat Walikota Subulussalam dan akhirnya Gubernur Aceh melantik secara resmi Azhari, S.Ag sebagai Penjabat Walikota Subulussalam Kamis, 16 Mey 2024.

 

Saat pisah-sambut terlihat dihadiri Kapolres Subulussalam, mewakili Dandim 0118, Drs Salmaza, M. AP Pimpinan SKPK, Kadis Kominfo Saman Sinaga, SH. MH, H. Junifar, S. Sos, Chairunnas, SE Kepala Kesbangpol, Sekertaris Dewan dan para Camat sekota Subulussalam.

 

Dipenyambutannya H. Affan Alfian, SE Walikota yang sudah purna tugas itu mengucapkan

“Selamat kami sampaikan Kepada Pj Walikota Subulussalam yang telah dipercaya Mendagri dan Bapak Gubenur Aceh. Disini kami sampaikan, selama ini kadang kami sebagai pejabat, kadang kami sebagai sahabat, sebagai insan tentunya kami selama ini banyak khilap dan tak luput dari kesalahan, kami mohon dimaafkan dan mengucapan terima kasih pada semua yang telah membantu kami menjalankan roda pemerintahan kota Subulussalam. Mari bekerjasama pada Pj Walikota Subulussalam dan kepada Bapak Pj Walikota, Kami titip semua pejabat saat ini, insya Allah bisa membantu Pak Pj dalam menjalankan tugas-tugasnya. Visi dan Misi yang bapak emban.

Baca Juga  Kominfo Sintang Sampaikan Tips Hindari Hoaks di Media Sosial

 

“Naik delman dipagi hari, menuju pasar berhati hati. Kini saat kami undur diri, mari tetap  Silaturahmi.” Demikian pantun menutup sambutan  Bintang yang dikenal sahabat semua Suku itu.

Azhari Pj Walikota disambutannya ” Kehadiran saya disini untuk melanjutkan roda pemerintahan di kota Subulussalam, kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama pada semua Stakholder dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Subulusalam agar lebih baik. Azhari menyempatkan candanya

 

“Kita doakan mudah-mudahan beliau kembali ke Pondopo ini lagi, dan melaksanakan Pisah Sambut seperti hari ini” Ujar Azhari Penjabat Walikota Subulussalam dan disambut gelak-tawa undangan yang menghadiri Pisah-sambut itu.

 

Diakhir Pisah-Sambut para SKPK dan Camat berswapoto dilanjutkan Sairun, Sekdako Subulussalam menghibur para undangan menyanyikan tembang kesayangannya dengan Judul “Doa Suci”.(JM)

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com