Sambut Baik Silaturahmi JMSI Riau, Manajemen PT BSP Siap Berkolaborasi di Sejumlah Program

Sambut Baik Silaturahmi JMSI Riau, Manajemen PT BSP Siap Berkolaborasi di Sejumlah Program

PEKANBARU, Kompaspemburukeadilan.com Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor PT Bumi Siak Pusako (BSP), Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (19/10/2023). Kehadiran pengurus JMSi Riau disambut hangat manajemen perusahaan yang bergerak di sektor Perminyakan tersebut.

 

Pengurus JMSI Riau yang hadir terdiri dari Sekretaris JMSI Riau, Ridha M Haztil, Wakil Ketua Bidang Kerjasama dan Pengembangan Bisnis, Satria Utama Batubara, Wakil Bendahara Efridel dan Direktur Koperasi JMSI Mardisna. Sedangkan dari pihak PT BSP ada Sekretaris Perusahaan Riki Hariansyah dan Senior Advisor Perusahaan Nazarudin.

 

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua JMSi Satria Utama mengungkapkan, kunjungan pengurus JMSI ke PT BSP dalam rangka mempererat tali sialturahmi dan menjalin kolaborasi dengan pihak perusahaan.

 

“JMSI merupakan wadah berkumpul pemilik media siber. Organisasi ini selain bertujuan untuk menumbuhkan industri pers yang maju dan profesional, juga memiliki peran sebagai mitra strategis bagi pemerintah dan pihak swasta dalam menjalankan peran dan fungsinya,” jelasnya.

 

Menurutnya, industri media tentu membutuhkan kerja sama saling menguntungkan dengan berbagai pihak agar roda perusahaan media dapat terus berputar. “Jika perusahaan media sehat secara bisnis, maka produk informasi yang dihadirkan tentu juga akan lebih berkualitas,” ujarnya.

 

Kehadiran pengurus JMSI Riau mendapat sambutan positif dari majamen PT BSP. Menurut Riki Hariansyah, sebagai perusahaan yang bergerak di industri strategis PT BSP tenti sangat memerlukan peran media untuk menyampaikan informasi dan perkembangan yang diraih perusahaan.

 

“Industri perminyakan ini kan industri strategis yang diawasi oleh negara. Dalam operasionalnya juga bersentuhan dengan banyak pihak sehingga perlu strategi komunikasi yang baik. Nah, di sinilah pentingnya media massa sebagai salah satu saluran komunikasi,” kata Riki.

Baca Juga  Program Pembangunan BBWSPJ di Wajo, Amran Mahmud Apresiasi Pemerintah Pusat dan Provinsi Sulsel

 

Riki juga menyambut baik tawaran kolaborasi dari pengurus JMSI, baik sebagai mitra dalam bidang publikasi, kegiatan-kegiatan sosial, maupun kerja sama bisnis lainnya yang saling menguntungkan, apalagi ada unit bisnis koperasi di JMSI Riau.

 

“Pada prinsipnya kita tentu senang dapat berkolaborasi dengan JMSI, tentunya dengan tetap mengacu pada regulasi dan ketentuan yang berlaku di industri Migas. Kami yakin dengan kolaborasi yang baik tentu banyak hal positif yang dapat kita kerjakan bersama,” harapnya.***

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com