Warga Desa Cikurubuk Segera Demo

Warga Desa Cikurubuk Segera Demo

Sumedang.. Aspirasijurnalis.com

Buntut  virall nya dugaan prilaku a moral yang dilakukan oknum sekdes Cikurubuk kec.Buahdua kab.Sumedang dengan rekan kerjanya sesama perangkat Desa, telah memicu reaksi dari warga desa setempat.

Sebagai warga mereka merasa malu dengan kelakuan kedua oknum tersebut mengingat keduanya merupakan  perangkat desa di tempat tinggal mereka yang sepatutnya memberi contoh yang baik bahkan jadi panutan masyarakat. Warga pun berharap kedua oknum tersebut di pecat.

 

Pak Ole seorang warga Desa Cikurubuk ketika diwawancara terang- terangan, dirinya bersama warga yang lainya siap melakukan  Demo apabila kedua oknum tersebut tidak di pecat apalagi kasusnya di tutup – tutupi.

” Saya bersama warga telah sepakat akan melakukan demo, apabila kepala desa tidak berani memecat kedua oknum tersebut, bahkan bila perlu sekalian kita demo kepala desanya suruh mundur karena tidak tegas dalam mengambil keputusan, serta kami merasa kepala desa tidak transparan dalam pengelolaan keuangan desa.

 

Lebih jauh  pak Ole menjelaskan ;  bahwa permasalahan seperti ini bukan hanya sekali ini saja terjadi di lingkungan pemerintahan desa Cikurubuk , dan kejadian seperti ini pun bukanya yang pertama terjadi pada sekdes tersebut,  bahkan menurutnya telah sering terjadi perselingkuhan seperti ini di lingkungan pemerintah desa Cikurubuk. sehingga masyarakat sudah muak sekaligus malu dengan prilaku oknum- oknum tersebut, Dan yang  jelas oknum-oknum  tersebut telah merusak citra pemerintahan Desa sehingga pamor desa menjadi rusak, oleh karena itu kami bersama warga siap melakukan Demo apabila kedua oknum tersebut tidak di pecat.

 

*Tim red

Baca Juga  Diduga Kades Natai Kuini Tilap Anggaran Dana Desa, Inspektorat Ketapang Terkesan Melindungi

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com