Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial 32 Tahun Alumni AKABRI 1991 Mengabdi utk Negari Polres Inhil di Panti Lansia.

Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial 32 Tahun Alumni AKABRI 1991 Mengabdi utk Negari Polres Inhil di Panti Lansia.

Inhil – Kompaspemburukeadilan.com-Polres Inhil melaksanakan Bakti kegiatan bhakti kesehatan dan pemberian bantuan sosial dalam rangka Bhakti Alumni AKABRI 1991 Tahun 2023, Jum’at (20/10), di Panti Lansia Jalan Pekan Arba Gg. Palila Tembilahan.

Kegiatan dipimpin Kapolres AKBP Norhayat SIK, dihadiri para Kabag, Kqsat, Kasi dan Kapolsek serta dokter kesehatan Polres Inhil.

“Kegiatan Bhakti kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian Bhakti Alumni AKABRI 1991 yang akan dilaksanakan di Seluruh Indonesia oleh jajaran Polri,” kata Kapolres Inhil, AKBP Norhayat.

Ia menjelaskan, Polres Inhil melaksanakan Bhakti Kesehatan selain di Ponpes juga di Panti Lansia.

“Kami laksanakan di Panti Lansia Jalan Pekan Arba Gg. Palila Tembilahan,” jelasnya.

Kegiatan dilaksanakan berupa pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan penyakit scabies, pemberian obat-obatan, serta pemberian bantuan sosial berupa sembako kepad para Santri di Panti Lansia.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami serta komitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan pula dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat sedikit memberi manfaat serta kesehatan kepada masyarakat,” tuturnya.(Mhd)

Baca Juga  Din Jaya, Tahun Baru Doa Bersama Untuk Banua Kalsel.

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com