Bupati Sintang Buka Bupati Sintang Cup V Tahun 2023 di Stadion Baning

Bupati Sintang Buka Bupati Sintang Cup V Tahun 2023 di Stadion Baning

Kompaspemburukeadilan.com,
Bupati Sintang Jarot Winarno didampingi Wakil Bupati Sintang Melkianus membuka pelaksanaan Bupati Cup V Tahun 2023 di Stadion Baning Sintang pada Sabtu, 28 Oktober 2023. Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola dari Bupati Sintang kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang dan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Sintang sebelum dimulainya pertandingan perdana antara Tim Kecamatan Sintang versus Tim Kecamatan Ambalau.

Wakil Bupati Sintang Melkianus dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh camat yang sudah mengirimkan kontingennya untuk mengikuti Bupati Cup V Tahun 2023 dengan semangat.

“kami mohon agar seluruh kontingen atau peserta yang berasal dari 14 kecamatan bisa bermain dan berlaga di Stadion Baning Sintang ini dengan hebat. Tunjukan permainan yang terbaik sehingga kalian akan menjadi pemain yang hebat” pesan Melkianus Wabup Sintang.

“Bupati Sintang Cup ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi antar pemain sepakbola kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang. Kita juga bisa menjadikan Bupati Cup ini untuk mencari atlet sepakbola Kabupaten Sintang yang terbaik yang ada di kecamatan” tambah Melkianus Wakil Bupati Sintang.

“mohon semua pemain, pelatih, official dan suporter agar bersama-sama menjunjung tinggi sportivitas, sehingga Bupati Cup yang kelima ini bisa menghasilkan juara yang hebat dan layak” tutup Melkianus Wabup Sintang.

Sementara Hendrika Kadis Porapar Sintang menyampaikan tujuan dari Bupati Cup adalah untuk pengembangan program olahraga di Kabupaten Sintang.

“Bupati Cup ini juga kita jadikan untuk mencari pemain sepakbola Kabupaten Sintang yang ada di kecamatan untuk mewakili Kabupaten Sintang pada turnamen di tingkat yang lebih tinggi serta sarana untuk menyalurkan bakat bermain sepakbola di Kabupaten Sintang” terang Hendrika.

Baca Juga  HJ. AMRIANA, SE Mengajak Masyarakat Untuk Gunakan Hak Suara Dan Jangan Golput

“ini juga untuk mewujudkan impian Bupati Sintang agar Persista Sintang dapat memiliki pemain yang handal dan dapat meraih prestasi di tingkat provinsi Kalbar maupun nasional. Bupati Cup 2023 ini akan berlangsung mulai 28 Oktober 2023 hingga 12 November 2023” tambah Hendrika.

“seluruh pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Baning Sintang. Peserta Bupati Cup 2023 adalah 14 tim dari 14 kecamatan. Kami sudah siapkan uang pembinaan dengan total 100 juta rupiah dan piala bergilir dengan rincian juara I akan mendapatkan uang pembinaan 50 juta, piala bergilir, medali dan piagam penghargaan. Juara II akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 25 juta, medali dan piagam penghargaan. Juara III mendapatkan uang pembinaan 15 juta, medali dan piagam penghargaan. Juara IV akan mendapatkan 10 juta, medali dan piagam penghargaan” tambah Hendrika.

“terima kasih kepada seluruh camat karena dengan segala keterbatasanya mampu mengirim timnya untuk mengikuti Bupati Cup 2023 selama kurang lebih 2 minggu” tutup Hendrika

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com