Jefridin Puji Kekompakan Insan Kesehatan Rayakan HKN dengan Aneka Lomba Olahraga

Jefridin Puji Kekompakan Insan Kesehatan Rayakan HKN dengan Aneka Lomba Olahraga

Batam- kompaspemburukeadilan.com.| Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, membuka lomba peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, Tingkat Kota Batam, Tahun 2023, di lapangan Alpha Mini Soccer, Komplek Tembesicentre, Sagulung, Selasa (24/10/2023).

 

Mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Jefridin mengapresiasi dan berterima kasih atas diselenggarakannya beragam kegiatan ini.

 

“Saya atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi seluruh kepala rumah sakit dan civitas kesehatan yang ada di Kota Batam,  yang selama ini sudah kompak dan berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan, melayani masyarakat Kota Batam,” ucapnya.

 

Kepada peserta Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam ini, berpesan agar mengikuti perlombaan dengan baik.

 

Sehingga selain dapat menjaga tubuh sehat dan bugar, juga menjalin silahturahmi diantara sesama insan kesehatan.

 

Katanya, sebagai insan kesehatan tentunya harus lebih mampu menjaga kesehatan tubuhnya sebelum melayani masyarakat. Karena kesehatan itu sangat penting dalam menunjang kehidupan.

 

“Saya harapkan insan kesehatan dapat melayani masyarakat dengan baik. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sesuai tugas dan fungsi yang sudah ditentukan,” ungkap ayah dua anak ini.

 

Ketua Panitia HKN Ke-59, Fajri Israq mengatakan, ada tiga cabang lomba yang digelar dalam kegiatan ini, yakni cabang olahraga, cabang ilmiah, serta cabang seni dan kreasi.

 

Untuk cabang olahraga terdiri dari lomba catur, domino, tenis meja, badminton, voli dan mini soccer. Untuk cabang seni dan kreasi yakni lomba vokal grup, tik tok terkait Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), lomba poster ilmiah dan seminar ilmiah terkait kesehatan.

 

“Alhamdulillah minat untuk mengikuti lomba ini luar biasa,” ujarnya.

 

Pada tanggal 12 November 2023 nanti, merupakan hari puncak dan akan ada lomba ambulance hias yang diikuti oleh Puskesmas se Kota Batam. Selain itu ada senam Germas, bakti sosial dan pengumuman para pemenang.

Baca Juga  Rahmat Hidayat, Masa kepemimpinan Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi dan H. Slamet Somosentono periode 2018-2023 sudah habis

 

“Terima kasih kepada Pak Sekda yang sudah bersedia membuka acara ini,” ujarnya. (Nursalim Turatea).

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com