Kapolda Kalsel Melaksanakan Kegiatan Pasar Murah, Pembagian Sembako dan Kegiatan Sosial Lainnya Dalam Rangka 32 Tahun Akabri 91, DiBanjabaru Kalsel

Kapolda Kalsel Melaksanakan Kegiatan Pasar Murah, Pembagian Sembako dan Kegiatan Sosial Lainnya Dalam Rangka 32 Tahun Akabri 91, DiBanjabaru Kalsel

Banjarbaru –  kompaspemburukeadilan.com. jajaran Kapolda Kalsel Pembagian sembako untuk masyarakat  sekitarnya Banjarbaru dan barbarengan dengan Pasar murah dan bakti Sosial kesehatan dibagikan dalam rangka 32 Tahun Akabri 91 mengabdi untuk Negeri, dilaksanakan di Auditorium Universitas Lambung Mangkurat, Banjarbaru, Kalsel, Sabtu (21/10/2023).

 

Momentum kegiatan ini Sebanyak 5.000an paket sembako Masing-masing sembako Nilai harga Rp. 180 ribu. Dibagikan kepada masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya yang sudah memiliki Kupon pengambilan, juga ada pengundian Dooprize hadiah berupa Alat elektronik,sepeda motor dan 7 hadiah Umroh bagi yang beruntung.

 

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian mengatakan Kegiatannya berupa bakti sosial pembagian sembako serta paket pasar murah dan pelayanan bakti kesehatan. Masyarakat Banjarbaru, dan daerah Kalsel lain juga hadir, polri ingin besenergi, kerjasama yang baik dengan Masyarakat, dengan Momen peringatan Hari Hut Ke- 32 Tahun Akabri 91, Ungkap,” Kapolda Kalsel.

“Bakti Sosial ini di laksanakan oleh para Alumni Akabri 91, dan juga peresmian bedah rumah di 12 titik Kabupaten di Kalsel dan pembagian 19 tandon tempat air bersih. Di daerah banjarbaru dan daerah kabupaten lain nya, di kalsel yang sudah ditentukan titiknya oleh panitia, menguntip Pers Diskominko Banjarbaru.

 

Acara yang juga menggelar Deklarasi damai untuk Suksesnya Pemilu 2024, yang mana melibatkan seluruh instansi pelaksana pemilu  Kpu, Bawaslu dan organisasi masyarakat serta para tokoh adat di Kalsel, agar sebelum dan sesudah pelaksanaan pemilu Aman dan Kondusif di kalsel.

 

“Saya berharap adanya deklarasi Damai Pemilu ini mampu memberi pemahaman masyarakat tentang pelaksanaan pemilu, sehingga pemilu nanti 2024, berjalan lancar dan aman di Banua kita.” Jelas Kapolda Kalsel.

Baca Juga  Sungai di Dampek Segera Normalisasi

 

Dengan tema “32 Tahun Akabri 91 Mengabdi untuk Negeri’ ini yang di gelar berpusat di Kota Malang, dengan di pimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, dan ini serentak di laksanakan di Wilayah Kepolisian daerah Se- Indonesia. #

 

RELATID ARTICLE :

 

Tokoh masarakat Yang Tidak Mau disebut namanya Ucapan terima kasih kepada kapolda kalsel Atas kegiatan pasar murah, pembagian sembako, kegiatan Sosial lainnya dan dooprize, Masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya merasa terbantu dengan momen kegiatan 32 Tahun  Akabri, jajaran Poldai Kalsel merasa dekat, bersinergi dengan Masyarakat Sehingga Tercipta pemilu Damai sebelum dan sesudah pelaksanaan nya 2024  Harapan kami di kalsel,” katanya.

 

Sugi ( kimung )

        Kpk

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com