Mengenal sosok Tokoh Berkontrubusi Pendiri Partai Demokrat Kota Banjarbaru

Mengenal sosok Tokoh Berkontrubusi Pendiri Partai Demokrat Kota Banjarbaru

Banjarbaru –  kompaspemburukeadilan.com. Berkesempatan Berkunjung dan berbincang dengan Mustopa, SE dengan panggilan akrab nya SBY ini, sangat ramah dan sopan berkunjung kerumah Mustopa, SE, dengan Alamat Jalan Larang Anyar II Karang Pandang RT. 20 / 11 Kelurahan Loktabat Utara Kecamatan Banjarbaru Utara, Banjarbaru, Sabtu, 4 / 11 / 2023.

 

Dalam keterangannya Mustopa, SE, Pernah menjabat Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kota Banjarbaru pada Tahun periode 2004 – 2009, setelah vakum tidak ikut berpolitik lagi tapi tetap masuk dalam jajaran pengurus Partai Demokrat Kota Banjarbaru.

 

Dengan  panggilan akrabnya SBY ini setelah selesai Tugas  Anggota DPRD kota Banjarbaru, Bekerja disuatu perusahaan ternama PT.HM Sampoerna Aso Banjarmasin jabatan sebagai REE, pada Tahun 2022 di PT. HM Sampoerna tbk Aso Banjarmasin, berhenti dengan Alasan mengundurkan diri untuk Pensiun dini.

Bekerja diperusahaan PT. HM. Sampoerna tbk Aso Banjarmasi selama dua belas Tahun, By yang sangat ramah ini kepada siapapun, katanya tetap kita silahturahmi kepada siapapun yang ingin berkunjung kerumah saya pintu srlalu terbuka Ungkapnya,” Sby dengan senyum khas nya.

 

Selama saya menjabat Anggota DPRD Kota Banjarbaru Fraksi Demokrat pada Tahun 2004 – 2009 tetap berkontrubusi untuk pembangunan, perbaikan terutama Dapil saya di Banjarbaru, umgkapnya Kembali.

 

Tahun 2024 – 2029 ini saya kembali mencalonkan Anggota DPRD dari Partai Demokrat Kota Banjarbaru, saya Siap apabila kembali dipilih masyarakat untuk program – program pro masyarakat, selama saya sehat, juga pernah menjabat Anggota DPRD Banjarbaru, pada Tahun 2004 – 2009 kemarin apapun kekurangan nya saya perbaiki kedepannya siap untuk meneruskan Amanah untuk Masyarakat dalam

perbaikan, pembangunan diDapil saya nantinya insa allah dari masyarakat untuk masyarakat, imbuhnya, Mustopa, SE.

Baca Juga  Antisipasi Banjir Skala Besar, Kodim 0314/Inhil Turunkan Ratusan Prajuritnya Bersihkan Pasar dan Drainase

 

 insa Allah saya terpilih menjadi Anggota DPRD kota Banjabaru Periode Tahun 2024 – 2029, siap saran, kritik dan masukkan demi kebaikan bersama tetap saya hormati terkait untuk Aspirasi masyarakat yang tujuan perbaikan, dan pembangunan di Dapil saya katanya, BY.

 

Mustopa, SE, Kelahiran Tulungagung, 4 Desember, Berkontrubusi pendiri partai Demokrat di kota Banjarbaru pada Tahun 2002, dan saya siap memperjuangkan partai Demokrat kota Banjarbaru yang bermartabat dan harapan 2024 ini optimis menang. Juga sb banyak ikut kegiatan seperti pencak silat, karate, Tekwondo dan ikut kegiatan – kegiatan keagamaan di majelis. Imbuhnya.

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com