Menjaga Silaturahmi, Pos Oepoli Pantai Melaksanakan Anjangsana di Rumah Warga

Menjaga Silaturahmi, Pos Oepoli Pantai Melaksanakan Anjangsana di Rumah Warga

Kompaspemburukeadilan.com

Netemnanu, NTT – Dalam meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat Danpokpan pos Oepoli Pantas satgas pamtas RI RDTL sektor barat Yonkav 6/Naga Karimata tak henti -hentinya melaksanakan kegiatan anjangsana di setiap rumah warga yang berada di desa Netemnanu Utara, kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang (5/11/23)

Untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat Serda Deni ajak anggotanya untuk ikut berpartisipasi agar dapat lebih dipercaya oleh masyarakat sekitar. Silahturahmi merupakan salah satu cara dalam memupuk hubungan yang baik dengan warga. Melihat salah satu warga yang sedang menenun kain, dirasa cukup menarik untuk ikut memperhatikan cara pembuatan kain adat tersebut, tak lupa juga dalam patrolinya kali ini melihat warga yang sedang melaksanakan reparasi pada kendaraan bermotor, tanpa keraguan mereka pun ikut membantu perbaikan kendaraan bermotor tersebut.

Bapak Yohana yang di bantu dalam perbaikan kendaraan tersebut mengatakan ” Terimakasih banyak telah ikut membantu dalam perbaikan, kami harap bapak TNI selalu hadir dalam setiap permasalahan yang dialami warga sekitar.”

Baca Juga  Pelajar di bima jadi korban pembacokan oteka yang di duga preman, Keluarga korban minta APH usut tuntas. !!

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com