Tingkatkan Kemampuan Prajurit,Kodim 0314/Inhil Gelar Beladiri Taktis

Tingkatkan Kemampuan Prajurit,Kodim 0314/Inhil Gelar Beladiri Taktis

INHIL – Kompaspemburukeadialan.com – Guna meningkatkan kemampuan prajurit, Kodim 0314/Inhil menggelar beladiri taktis.Latihan ini dilaksanakan di Makodim Inhil,kamis(2/11/2023).

 

Kegiatan latihan beladiri Taktis ini merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh prajurit TNI AD guna menunjang tugas prajurit dilapangan yang diperintahkan langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Racka Andalasawan kepada seluruh jajaran.

 

Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han melalui pelatih beladiri taktis,Pelda Darmansyah menuturkan pelaksanan beladiri taktis di Kodim 0314/Inhil digelar dengan tujuan untuk membekali ilmu beladiri kepada prajurit yang bertugas dilapangan.

“Beladiri taktis yang kita laksanakan ini untuk mengasah serta meningkatkan kembali kemampuan beladiri prajurit,”ujar Pelda Darmansyah.

 

Dikatakannya, pelaksanaan latihan beladiri taktis tersebut nantinya akan dilaksanakan 3 kali dalam seminggu di Makodim 0314/Inhil dengan berbagai ilmu beladiri yang di ajarkan.

 

“Latihan ini nantinya dilaksanakan secara bertahap,bertingkat dan berlanjut,”ujarnya.

Dengan dilaksanakannya latihan tersebut,Ia berharap seluruh prajurit Kodim 0314/Inhil mampu melindungi dirinya masing-masing selama menjalankan tugas.

 

“Semoga dengan digelarnya latihan ini nantinya para prajurit lebih siap dalam melaksanakan tugas dilapangan,”pungkasnya.(Mhd)

Baca Juga  Tipu Warga Inhu Ratusan Juta Jadi PNS, Polres Inhu Ringkus Wanita asal Aceh

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com