“Waspada! Penipuan Mengatasnamakan Dandim 1406 Wajo Kembali Marak”

“Waspada! Penipuan Mengatasnamakan Dandim 1406 Wajo Kembali Marak”

Kompaspemburukradilan.com, Wajo Sulsel,

Penipuan mengatasnamakan pejabat penting kembali marak di masyarakat. Kali ini, penipuan itu mengatasnamakan Dandim 1406 Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus. Pelaku penipuan ini menggunakan nomor HP dan mengaku sebagai Dandim 1406 Wajo. Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya.

 

Dalam penipuan ini, pelaku biasanya meminta sejumlah uang atau data pribadi korban dengan alasan tertentu. Beberapa alasan yang sering digunakan adalah untuk donasi, bantuan, atau keperluan mendesak lainnya.

 

Pihak Dandim 1406 Wajo Letkol Inf Wahyu Yunus., S.I.P telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak pernah meminta uang atau data pribadi melalui telepon atau pesan. Mereka juga mengingatkan bahwa nomor WhatsApp resmi mereka adalah 0852 9280 6660. Jika ada nomor lain yang mengaku sebagai mereka, itu pasti adalah penipuan.

 

Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan penipuan semacam ini. Jika menerima panggilan atau pesan dari nomor yang tidak dikenal dan mencurigakan, sebaiknya tidak merespons dan segera melaporkannya ke pihak yang berwenang.

 

Ingat, penipuan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Kita semua harus selalu waspada dan tidak mudah percaya dengan informasi yang kita terima. Mari kita bersama-sama melawan penipuan dan melindungi diri kita sendiri dan orang lain.

 

Publish: Tajuddin

Baca Juga  Pembina SWI Bersilaturahim Dengan Pengurus & Anggota DPW Kalimantan Selatan

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com