Bupati Inhil Kunjungi Bayi yang Selamat Dari Insiden SB Evelyn Calisca 01

Bupati Inhil Kunjungi Bayi yang Selamat Dari Insiden SB Evelyn Calisca 01

 

Kompaspemburukeadilan.com.
Indragiri Hilir – H Muhammad Wardan kunjungi seorang bayi yang selamat dari kecelakaan maut Speed Boat (SB) Evelyn Calisca 01.

Bayi tersebut merupakan pasangan suami-istri dari almarhum Ahmad Bahri dan Rahmadini Nurhidayati yang meninggal saat terjadinya insiden laka laut.

Kunjungan orang nomor satu di Indragiri Hilir Provinsi Riau itu sebagai bentuk belasungkawa dan wujud perhatian pemerintah terhadap orang tua bayi tersebut yang merupakan pengurus DPD Partai Golkar.

Kedatangan Wardan menjenguk anak almarhum itu didampingi istri ketua Tim Penggerak PKK Inhil, Hj Zulaikhah, serta didampingi kepala PT Jasa Raharja Cabang Riau M Iqbal Hasanuddin, Kepala BKAD dan kepala Dinas Perhubungan Inhil, Sabtu (29/4/2023).

“Selaku pimpinan daerah, tentunya turut berduka atas meninggalnya almarhum bersama istri dan korban lainnya,” kata Wardan, Bupati Inhil sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Karya (Golkar) Inhil.

Wardan pada kesempatan tersebut juga menyerahkan uang santunan yang berasal dari iuran anggota partai Golkar Inhil untuk almarhum Ahmad Bahri yang juga merupakan salah satu kader terbaik di lingkungan Partai Golkar Inhil.

Bupati mendoakan semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik disisinya, di surga. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan dan ketabahan menerima musibah ujian dari yang maha kuasa.

“Semoga keluarga korban sabar menghadapi ujian ini,” ucapnya.

Diberitakan sebelum, speedboat Evelyn Calisca 01 dari Tembilahan tujuan Tanjung Pinang alami laka laut diperairan Air Tawar Kecamatan Kateman yang terjadi pada Kamis 27 April 2023, sekira pukul 13.00 WIB siang.

Dari peristiwa itu, pasangan suami istri Ahmad Bahri dan Rahmadini Nurhidayati merupakan 2 orang dari daftar 12 orang korban meninggal dunia pada kecelakaan penumpang Speedboat Evelyn Calisca 01 itu.(Mhd)

Baca Juga  Pelapor Konfirmasi Surat Pengaduan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel Mengenai Money Politik dalam Pemilu Umum 2024

Alamat Redaksi

Jl. Andi Sammeng lorong pasar Kalola RW/RW : 002/002 Dusun Awotarae Desa, Kalola Kecamatan. Maningpajo Kabupaten Wajo.Provinsi Sulawesi Selatan Kode Pos: 90952

Kontak person
Redaksi@kompaspemburukeadilan.com
0852-5551-4777

Copyright © 2023 Kompaspemburukeadilan.com